Alhamdulillah Menang Di Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan 2017

Sebagai Salah Satu Postingan Terpilih

Banner Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017.
Banner Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017.

BPJS Ketenagakerjaan
bekerja sama dengan BlogDetik baru baru ini menyelenggarakan Lomba Blog terbuka untuk umum baik bagi mereka yang menggunakan plaform BlogDetik, TDL, Blogspot dan lain sebagainya.  Adapun tema lombanya sendiri tentang "Bahagia Di Hari Tua" dalam bentuk Opini atau Pengalaman pribadi dan boleh mengirimkan karya lebih dari satu. Hadiahnya berbentuk uang dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta.

Cara mengikuti lomba ini relatif mudah. Para peserta cukup menuliskan opini atau pengalaman  pribadi sesuai dengan tema yang disebutkan di atas minimal artikel sebanyak 500 (Lima Ratus Kata). 

Ketentuan lain adalah artikel tersebut harus orisinal milik sendiri, dan (artikel) tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, kekerasan, dan lain sebagainta. Tag yang wajib disertakan ada 2 saja yaitu lifestyle dan pensiun.  Sebuah gambar logo blog BPJS Ketenagakerjaan pun harus dipasang dalam artikel sebagai tanda keikutsertaan sebagai peserta Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan tahun 2017



Para peserta lomba juga wajib like akun Facebook BPJS dan
Facebook blog detik, kemudian mem follow Twitter  @BPJSTinfo dan @blogdetik.  Para peserta juga harus berbagi (share) judul dan link tulisan tersebut melalui akun Facebokk masing masing dan juga melalui twitter dengan hastag #BahagiaDiHariTua dan mention @BPJSKinfo serta @blogdetik.

Lombanya sendiri berlangsung dari tanggal 25 Januari - 23 Februari 2017, dan pengumuman pemenangnya diumumkan pada tanggal 27 Febuari 2017 namun pada kenyataannya sih pengumuman pemenangnya benar benar keluar secara resmi pada tanggal 1 Maret 2017.  Sedikit terlambat dari jadual yang sudah ditentukan 27 Februari 2017 tapi saya pribadi menganggap tidak ada masalah.

Tulisan saya yang berisi dan berjudul "Jaminan Hari Tua Untuk Modal Usaha" terpilih sebagai salah satu dari 5 (lima) postingan terpilih oleh dewan Juri Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017. Info lengkap para pemenangnya bisa dilihat di sini.   Inilah gelar pertama saya dalam Blogging Competition di tahun 2017 ini dan menjadi gelar yang ke sembilan saya selama mengikuti ajang lomba Blog sejak dari tahun 2010.   Maunya sih juara I, II atau III, namun inilah rezeki saya dan saya sangat bersyukur. Alhamdulillah. (Asep Haryono)




0 Comments


EmoticonEmoticon