Heboh! Komplotan Penculik Anak Berhasil Diringkus di Aceh! Sebarkan untuk Lebih Waspada!

Akhir-akhir ini telah banyak tersiar berita tentang penculikan anak. Dari berita yang ada, oknum tersebut ternyata sudah menyusun stategi penculikan; mempelajari keadaan dan membawa perlengkapan untuk meluluskan tindak kejahatannya tersebut.

Di antara modus pelaku dengan mendekati anak, mengajaknya bermain, memberi jajanan, dsb. sehingga anak karena fitrahnya yang masih polos tentu mengira ia orang baik-baik.

Untuk itu, orang tua untuk lebih mewaspadai hal-hal seperti ini. Mohon para Aba dan ummahat untuk jeli memperhatikan anak-anaknya dan keberadaan mereka ketika bermain.

Bila kita menjumpai ada orang yang belum kita kenal berada di lokasi bermain anak-anak, mohon untuk tanggap dengan memantaunya. Anak siapapun tetap kita perhatikan, terutama bila ada sesuatu yang mencurigakan.
Penculik Anak di Aceh

Beberapa Kejadian!



Kejadian hari ini di Samarinda.

Ana td pagi dpt berita sdh ad bbrp org awam yg mau ambil anaknya ikhwah.Tp berhasil d tolak.Spt yg mau jmput anaknya ikhwah tp ketika d konfirmasi k yg bersangkutan tdk demikian atau ad yg tnya : yg namanya " ... " siapa ? Pdhl bukan kerabatnya.Wallahu a'lam (Dr Ustadz Ali Samarinda)

Di Bandung

Di Bandung jg hampir terjadi, ketika 2 anak Banat sedang jalan kaki menuju rumah belajar, pas melewati jalan sepi muncul 2 orang laki2 yg mo menculik.

Qoddarullah si anak melawan dan teriak, lalu penculiknya kabur.

Di Lampung

Di Pondok Ittibaaus Salaf Metro Lampung dan setelah kami konfirmasi ke sumber info yaitu Abu Kaisan di Metro Lampung benar adanya , yaitu;
  • Alhamdulillah Allah masih menjaga santri banin dan banat di sekitar ma'had Ittibaaus salaf , Metro.
  • Tadi siang ketika hendak sholat jum'at tgl 17 Maret 2017 ada upaya percobaan penculikan di sekitar ma'had dengan modus menaikkan anak ke motor ke arah masjid dan alhamdulillah gagal dan kejadian ini sudah yang ke tiga kalinya dalam jangka waktu kurang lebih 2 bulan ini.
  • Motif yang pertama dan kedua dengan cara berjualan tahu bulat keliling dengan mobil alhamdulillah gagal.

Di Aceh!

Sebagaimana diunggah melalui akun facebook oleh Safril Ptmc, yang menyebutkan bahwa 'berhasil diringkus satu komlotan penculikan anak di gampong pinto makmur'.

Unuk lebih lengkapnya Lihat video berikut!



0 Comments


EmoticonEmoticon