WARNING! Jangan Biarkan Anak Anda Mendengar Lagu Despacito, Ini Alasannya...


Sejak lagu 'Despacito' mencuat dan banyak diputar di radio-radio, nama Luis Fonsi menjadi buah bibir. Sayangnya, belum banyak yang tahu, makna sebenarnya lirik lagu tersebut.

Lagu Despacito memang menjadi pemuncak di youtube dengan jumlah penonton mencapai 4,6 Miliar.

Tapi jangan biarkan anak anda memutar atau bahkan melihat klip lagu tersebut. Lirik lagu ciptaan Luis Fonsi tersebut dinilai telah meningkatkan angka kekerasan seksual di beberapa negara.

Karena memang lagu Despacito mengandung semacam hipnoteach yang menggabungkan alunan musik yang mampu mengontrol alam bawah sadar manusia dan ditambah lirik yang erotis. Hal inilah yang membuat pendengarnya mempunyai hasrat yang kuat untuk segera melakukan adegan dewasa.

Di beberapa negara di Amerika Latin, terlacak angka perkosaan yang terus meningkat setelah lagu Despacito mulai menjadi trending.

Ditengarai, si pencipta lagu ini adalah penganut sekte sesat yang melegalkan seks bebas.

(Pelan-pelan)
Quiero respirar tu cuello despacito
(Aku ingin bernafas dilehermu pelan-pelan)
Deja que te diga cosas al oído
(Biarkan aku berbisik ditelingamu)
Para que te acuerdes si no estás conmigo
(Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku)
Despacito
(Pelan-pelan)
Quiero desnudarte a besos despacito
(Aku ingin melepas pakaianmu secara perlahan sambil menciummu)
Firmo en las paredes de tu laberinto
(Memasuki "dinding labirin" mu)
Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito
9Dan membut tanda diseluruh tubuhmu)
Sube, sube, sube Sube, sube
(Naik, naik, naik, naik)
Quiero ver bailar tu pelo
(Aku ingin melihat tarianmu)
Quiero ser tu ritmo
(Aku ingin mengikuti ritmemu)
Que le enseñes a mi boca
(Aku ingin kau mengajar mulutku)
Tus lugares favoritos
(Bagian favoritmu)
Favorito, favorito, baby
(favorit favorit, sayang)
Déjame sobrepasar tus zonas de peligro
(Biarkan aku melewati zona berbahayamu)
Hasta provocar tus gritos
(Hingga aku membuatmu berteriak)
Y que olvides tu apellido
(Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu)

0 Comments


EmoticonEmoticon