Buka Pusat Oleh-Oleh Bandung Aa dan Teteh, Oki Setiana Dewi Bisa Jaga 'Quality Time' dengan Suami

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran, Oki Setiana Dewi sepertinya kian serius menggeluti dunia bisnis kuliner.

Setelah meluncurkan sejumlah kue oleh-oleh seperti Surabaya Patata di Surabaya, Medan Parpar di Medan, dan Batam Olehlo di Batam, Oki kini membuka toko oleh-oleh di Bandung.

Toko itu diberi nama pusat oleh-oleh Bandung Aa &Teteh.

Oki menuturkan, ini merupakan usaha baru yang dia bangun bersama sang suami, Ory Vitrio. Dia mengakui, suaminya yang seorang enterpreuner itu, membawa banyak pengaruh berbisnis pada dirinya.

"Bukan kue oleh-oleh seperti sebelumnya tapi ini adalah tokonya. Pusat oleh-oleh. Pusat oleh-oleh Bandung AA & Teteh ini sangat strategis untuk didatangi oleh pengunjung darimana saja. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, pandai melihat peluang," katanya saat Grand Opening Pusat Oleh Oleh Bandung Aa & Teteh di Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Seperti biasa, setiap kali membuka bisnis baru, atau mendatangi toko-tokonya, Oki selalu menyempatkan diri untuk bertausiah.

Artis peran, Oki Setiana Dewi
Artis peran, Oki Setiana Dewi usai bertausiah saat Grand Opening Pusat Oleh Oleh Bandung Aa & Teteh di Bandung, Sabtu (18/8/2018). (Instagram/@aateteh_pusatoleholehbandung)

"Bang Rio selalu mengatakan, manfaatkan kesempatan untuk menebar lebih banyak manfaat pada banyak orang," katanya.

Ria menjelaskan Kota Bandung merupakan satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia, selain banyak terdapat tempat-tempat rekreasi keluarga yang menarik di sana, bandung juga merupakan destinasi kuliner.

Dia bersama keluarga sering menghabiskan waktu berlibur di sina sambil mencoba berbagai macam makanan.

"Melihat bahwa bandung tak pernah sepi pengunjung , bus-bus besar yang datang silih berganti membawa penumpang dari berbagai macam tempat , suami dan saya pun memiliki ide untuk membuat pusat oleh-oleh Bandung. Satu hal lagi. Bandung adalah tempat masa kecilnya Bang Rio saat itu," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/19/buka-pusat-oleh-oleh-bandung-aa-teteh-oki-setiana-dewi-bisa-jaga-quality-time-dengan-suami

0 Comments


EmoticonEmoticon