Morgan Oey Ikut Kampanye Berani Mimpi untuk Bantu Anak-anak di Sikka

TRIBUNNEWS.COM - Wahana Visi Indonesia (WVI) kembali mengadakan kampanye Berani Mimpi. Kampanye itu bertujuan membantu masyarakat Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang kekurangan air.

Kondisi tersebut membuat anak-anak di Sikka terkena dampak langsung. Mereka jadi terlambat ke sekolah karena harus membantu orangtua mengambil air bersih.

Lokasinya jauh dari rumah. Mereka berjalan kaki menempuh jarak sejauh 4 kilometer untuk mendapatkan air bersih. 

Berangkat dari keprihatinan itu, aktor Morgan Oey yang terlibat dalam kampanye tersebut. 

"Saya berada seperti sekarang ini berangkat dari mimpi, dan saya lihat anak-anak di Sikka juga punya mimpi," ucap Morgan saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). 

"Karena itu saya juga ingin mengajak banyak orang untuk bersama-sama mewujudkan mimpi anak-anak di Sikka untuk mendapatkan akses air bersih, itu salah satunya alasan tertarik dengan kampanye ini," tambahnya.

WVI mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi nyata mewujudkan mimpi anak-anak di Sika agar mendapatkan akses air bersih.

Masyarakat dapat terlibat menjadi fundraiser dan donatur dapat mengakses melalui portal online di beranimimpi.id. Hasil penggalangan dana dialokasikan untuk pembangunan pipa air di Sikka.

Untuk masyarakat yang menggalang dana paling terbanyak, bersama-sama WVI akan berangkat ke Sikka untuk mengikuti kegiatan voluntourism pada bulan Oktober 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/20/morgan-oey-ikut-kampanye-berani-mimpi-untuk-bantu-anak-anak-di-sikka

0 Comments


EmoticonEmoticon