Garuda Indonesia Travel Fair 2018 II Digelar 5-7 Oktober di JCC

loading...

JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 II kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta mulai 5—7 Oktober. Mengusung tema Journey Around The World, GATF bertujuan mengajak masyarakat untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam.

"Di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Ball, pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya," ujar Pikri Ilham selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia saat pembukaan GATF di JCC, Jumat (5/10/2018).

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik. Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar ngeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," papar dia.

GATF II menargetkan total transaksi sebesar Rp218 miliar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaanya. Selain di Jakarta, GATF juga akan dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang akan dimulai sejak akhir September lalu.

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia serta di luar negeri," kata dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1343872/156/garuda-indonesia-travel-fair-2018-ii-digelar-5-7-oktober-di-jcc-1538722525

0 Comments


EmoticonEmoticon