Wah.. Ternyata Pemilik Warteg Gratis "Haji Djarot" Pro Anies-Sandi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan Paguyuban Warteg Jakarta di Penjaringan, Jakarta Utara. Paguyuban ini menyediakan tiga warteg, yakni warteg Ibu Sri, warteg Sari Rasa, dan warteg Bahru, untuk makan gratis.

Ternyata Pemilik Warteg Gratis "Haji Djarot" Pro Anies-Sandi

"Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg yang saya hormati, khususnya ini warteg Sari Rasa, terima kasih atas dukungan dan partisipasi memenangkan Basuki-Djarot," kata Djarot saat berinteraksi dengan warga sekitar.

"Karena daerah sini sudah tidak banjir lagi, pedagang, pemilik warung, pembeli, jadi tidak waswas. Ini ada program dari Mas Nurul, makan gratis di warteg ini, termasuk saya tidak bayar, gratis," imbuh Djarot.

Ketua Paguyuban Warteg Jakarta Nurul Hakim mengatakan menyediakan makan gratis di tiga warteg di Jalan Bakti Tanggul sejak pukul 8 pagi tadi. Hal ini dilakukannya mengingat kinerja Ahok-Dajrot yang sudah terbukti nyata.

Tim Haji Djarot Bayar Warteg

Usut punya usut ternyata warteg tersebut adalah warteg bayaran tim kampanye "Haji Djarot" yang sudah menyiapkan sekenario sedemikian rupa. Hal ini diungkap oleh aktivis Tionghoa Zeng Wei Jian yang mengirim timnya ke lokasi warteg Penjaringan. Uniknya ternyata pemilik warteg tersebut ternyata pendukung Anies-Sandi!

Tim "Haji Djarot" bayar warteg di Jl. Bhakti Penjaringan sebesar Rp.850.000 untuk pasang banner dan warga yang makan.

Foto di bawah adalah warteg owner bernama Lili Sumantri. Dia pro Anies Sandi. Saat ini, tim sedang di wartegnya dan ngobrol santai. Dia teman Edot Ratte, warga pasar ikan.

Bang Lili sedang pegang stiker KJP Plus Anies Sandi.

0 Comments


EmoticonEmoticon