Tempelkan Lidah Buaya di Leher Anda


Ini beberapa kejadian orang mengalami suatu penyakit yang tidak sembuh-sembuh dengan izin Allah melalui lidah buaya bisa sembuh.

Kalau ada orang yang punya benjolan jangan panik, coba tempel sama lidah buaya seperti di kompres. Lidah buaya juga bisa nyerap penyakit. Ada orang yang di lehernya ada benjolan sebesar telor, dokter sudah nyuruh operasi, sampai akhirnya ditempel lidah buaya 10-14 hari benjolannya hilang.

Ini kebetulan teman saya kirim pesan ke saya soal pengalamannya memakai pengobatan dengan Lidah Buaya itu; sekitar 2 tahun yang lalu dia tiba-tiba ada benjolan di leher sebesar telor.

Diperiksa beberapa kali oleh dokter, akhirnya dinyatakan harus operasi; tapi dia tidak mau. Olehnya diberi Lidah Buaya tiap hari (dikompres dengan getah lidah buaya bagian dalam yang berlendir). Pagi, siang, malam, dikompres terus. Setelah 2-3 minggu benjolan itu hilang.

Dia pergi kedokternya lagi. Setelah diperiksa secara seksama dengan pemeriksaan X-Ray, dll. ternyata memang benjolannya sembuh dan tidak meninggalkan bekas penyakit apapun. Intinya jadi bersih seperti tidak pernah ada Tumornya / Benjolan disitu.

Yang mengalami ini adalah teman baik saya dari Semarang yang hingga kini orangnya masih hidup dengan sehat, makanya bisa kirim pesan ke saya tentang khasiat lidah buaya ini.

Dia malah cerita, seandainya waktu itu dioperasi, dia mungkin tidak akan bisa bicara lagi, itu Dokter sudah memberi tahukan resikonya. Makanya dia tidak mau di operasi.

Ada juga yang kakinya kena pacul, sudah 2-3 bulan tak sembuh-sembuh dan mengeluarkan bau busuk, ditempel lidah buaya 7 hari langsung kering dan sembuh.

Ada lagi yang perutnya keras udah kayak batu, ditempel lidah buaya 1 minggu perutnya sudah normal lagi, dokter pun bingung.

Nah silahkan dicoba, ini mudah diingat kok. Siapa tau suatu ketika ada yang butuh.

Caranya:

Lidah Buaya dibelah, tempel bagian dalam yang berlendir/dagingnya ke bagian tubuh yang sakit.

sumber: wanita muslimah

0 Comments


EmoticonEmoticon