Kekasih Ryuji Utomo Ini Enjoy Jadi Antagonis di Film Sakral

Suara.com - Aktris sekaligus model Erika Carlina yang juga kekasih pesepakbol Ryuji Utomo menikmati  perannya sebagai antagonis di film horor Sakral. Ia pun berseloroh lebih senang ditawari menjadi antagonis ketimbang protagonis.

"Kalau disuruh antagonis atau baik aku lebih pilih antagonis. Karena aku lebih menikmati sebagai antagonis," kata Erika Carlina, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Di film garapan Tema Patrosza itu, Erika Carlina memainkan karakter Bianca, orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky). Erika Carlina akan meneror terus menerus kehidupan mereka berdua.

"Di situ aku yang meneror dia. Karena kalau aku di sini sebagai Bianca, antagonisnya. Aku trouble makernya, aku masa lalunya si Daniel yaitu suami dari Melina. Aku nggak terima Melina dan Daniel bahagia makanya aku merusak keluarga mereka," sambungnya lagi.

Untuk pendalaman Bianca, Erika Carlina tidak mengalami kendala berarti. Ia berseloroh sedari awal sudah dikenal sebagai sosok antagonis.

"Karena di dunia nyata juga aku seperti itu tukang rusak (hubungan), haha. Jadi bangun karakter juga nggak sulit," ucap Erika Carlina.

Kendati begitu, Erika Carlina tidak masalah dicap negatif oleh publik. Menurutnya lebih baik tampil adanya ketimbang bermuka dua.

Pemain film sakral Olla Ramlan (tengah), Erika Carlina (kiri), dan Raquel Katie Larkin (kanan) berpose saat kunjungan ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pemain film sakral Olla Ramlan (tengah), Erika Carlina (kiri), dan Raquel Katie Larkin (kanan) berpose saat kunjungan ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kebetulan memang terbentuk seperti itu sih (antagonis). Jadi mau gimana lagi. Justru kalau aku dapet peran yang baik ah pencitraan," imbuhnya.

Rencananya, film 'Sakral' sendiri bakal tayang perdana pada 20 September 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/185500/kekasih-ryuji-utomo-ini-enjoy-jadi-antagonis-di-film-sakral

0 Comments


EmoticonEmoticon