KLa Project Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

Suara.com - KLa Project akan menggelar konser bertajuk "Karunia Semesta" sebagai tanda eksistensi mereka di industri musik selama 30 tahun.
"Buat KLa, 30 tahun itu adalah anugerah. Makanya kami namakan "Karunia Semesta" jadi pergelaran ini adalah sebagai rasa syukur kita berkarya bersama," kata Adi Adrian, keyboardis KLa Project di acara konfrensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Dalam konser nanti, tiga personel KLa Project, Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar) dan Adi Adrian (keyboard) akan menampilkan karya-karya terbaik.
"Jadi karena kami merasakan seperti itu, tentu kami akan menyajikan yang istimewa. Nah istimewa itu pengalaman kita selama 30 tahun," terang Adi.
Selain itu, pemilik hits "Yogyakarta" itu akan memberikan sajian konser yang terbaik dengan tata lampu panggung yang berbeda dari konser KLa Project sebelumnya.
"Jadi nggak sekadar bawakan lagu 'Yogyakarta', itu sering kami bawakan, orang lain juga sering bawakan. Kami ingin menyajikan sebuah tontonan yang orang nggak paham lagunya, tapi mereka menikmati konser tersebut," jelas Adi.
Selain itu di konset nanti mereka juga akan menyajikam sound yang terbaik.
"Ada sound yang bagus lampu yang sinkron dengan bunyi-bunyian, multimedia. Ada sentuhan penari etnik dan tentu juga ada bintang tamu. Nah, bintang tamu ini kita nggak bisa sebutkan dulu, surprise," timpal Katon Bagaskara.

KLa Project (Ismail/Suara.com)
KLa Project (Ismail/Suara.com)

Rencananya konser tersebut akan digelar pada 5 Desember 2018, di Jakarta Convention Centre (JJC), Planenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat.
Dalam konser tersebut pihak penyelenggara menyediakan harga tiket dengan berbagai kelas: Diamond A Rp 3,5 juta, Diamond B Rp 2,3 juta, Gold Rp 1.650.000, Silver Rp 1,2 juta, festival Rp 800 ribu, dan tribun Rp 300 ribu.
Let's block ads! (Why?)
https://www.suara.com/entertainment/2018/10/05/201600/kla-project-gelar-konser-30-tahun-berkarya

0 Comments


EmoticonEmoticon