Ulang Tahun, Twice Angkat Tema Halloween

loading...
SEOUL - Twice akan merayakan ulang tahun ketiga dengan cara yang berbeda. Para wanita cantik ini menggelar pertemuan dengan penggemarnya dengan dengan acara "spooktacular" lewat tema "ONCE HALLOWEEN".
Acara akan dihelat di Teater Nocheon Universitas Yonsei di Sinchon pada 28 Oktober mendatang. Para anggota telah mengorganisir program mereka sendiri yang disesuaikan dengan konsep Halloween.
“Karena ini adalah pertunjukan luar ruangan TWICE yang pertama, para anggota menantikannya,” kata perwakilan JYP Entertainment.
Acara akan berlangsung selama sekitar 150 menit dan akan ada banyak kejutan untuk penggemar. Hal ini untuk memberi kesan menggembirakan. “Akan ada berbagai tahapan, pembicaraan yang melimpah, permainan dengan penggemar, dan banyak lagi,” ujarnya.
Saat ini, Twice berada di arena tur pertama, mulai 12-14 Oktober. Mereka akan tampil di World Memorial Hall di Hyogo, dan dari 16-17 Oktober mereka akan berada di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena di Tokyo, Jepang. Mereka juga menjadi salah satu grup vocal yang akan hadir pada perhelatan Asia Artist Awards 2018 yang berlangsung pada 28 November mendatang.
(tdy)
Let's block ads! (Why?)
https://lifestyle.sindonews.com/read/1343946/187/ulang-tahun-twice-angkat-tema-halloween-1538735235

0 Comments


EmoticonEmoticon