Cara Tukar BonsTri


Bagi kamu yang menggunakan Kartu Perdana Tri, kini sudah bisa menukarkan (redeem) poin poin yang sudah dikumpulkan dari program isi  ulang Enjoy Kartu Tri.  Selain Hujan Bonus Pulsa dan Kuota dari Kartu Tri yang bisa dinikmati secara real time  langsung kamu nikmati sebagai pengguna Kartu Tri, kamu juga akan mendapatkan point reward dari karakter lucu dan mempesona dari Kartu Tri yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah kejutan dari Kartu Tri.

Ada 4 (empat) karakter unik nan lucu dari Bonus Tri (Bonstri) yang sudah kamu kenal atau yang baru pertma kali mengenal Kartu Tri.  Nah ke 4 karakter BonsTri itu adalah Bray, Odut , Unyit dan Emot.  Odut adalah BonsTri yang paling suka ketawa, nilai 40 poin. 
Unyit, adalah BonsTri yang paling centil dan cerewet. yang bakal kasih 30 poin untuk kamu. Sedangkan BonsTri Bray adalah BonsTri yang memberi kamu 20 Poin, dan terakhir adalah BonsTri Emot adalah BonsTri yang suka kikuk tapi suka dikangenin , 10 saja. 

Setiap kamu mengisi ulang pulsa kartu TRI minimal Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) maka kamu akan mendapatkan bonus Kuota atau Pulsa gratis dan Bonus Poin. Kumpulkan sebanyak banyaknya Poin Poin tersebut dan segera tukarkan dengan berbagai promo dan hadiah yang menarik dari program Isi Ulan ng Enjoy Kartu Tri.


Cara Tukar BonsTri

Pertama tama buka telepon pintar (smartphone) anda dan ketikkan alamat URL website resmi dari progam Isi Ulang Enjoy Kartu Tri di BonsTri.co.id dan kamu akan segera bisa memilah dan memilih menu menu yang ada seperti  BonusTri-ku , Bagikan BonusTri dan Tukar BonsTri.

Setelah itu silahkan masuk Katalog Tukar BonsTri makan akan didapat 4 (empat) pilihan hadiah  yang bisa kamu pilih sesuai dengan jumlah Poin yang kamu dapat.  Silahkan kamu pilih salah satu kejutan bonus dari program Isi Ulang enjoy ini. Yang mana saja  di bawah ini :
  • Tiket : Bonus TIKET berbentuk Sound of 3 yakni Gold Tiket untuk ditukarkan dengan 2.200 poin dan untuk Silver Tiket untuk penukaran 1500 poin.  
  • Produk Tri  : Tukarkan 4 karakter BonsTri dan total poin yang dibutukan . Hadiah RBT 500 Poin untuk 30 hari dan Bonus KlikFilm  1 hari 750 MB akses film 12 jam tukar dengan 750 Poin 
  • E-voucher : Voucher Belanja di Indomaret Rp.20.000 tukar dengan 800 Poin , dan  Rp.50.000 tukar 1200 Poin.  Kemudian ada BookMyShow senilai Rp.50.000,- tukar 1200 poin.  Bonus untuk Agoda juga ada (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Merchandise : Tumbler BonsTri 1200 Poin, Gantungan Kunci 400 Poin, T-shirt 900 Poin, Stiker BonsTri 200 Poin
T-Shirt 900 Poin
T-Shirt 900 Poin


Gantungan Kunci 400 Poin
Gantungan Kunci 400 Poin


Tumbler BonsTri 1200 Poin
Tumbler BonsTri 1200 Poin

Catatan : Hadiah hadiah tersebut bisa langsung di ambil maksimal selama  14 (empat belas) hari di tiap outlet Store Kartu Tri yang terdekat di kota mu di seluruh Indonesia. Cara Tukar BonsTri ternyata mudah bukan. (Asep Haryono)

0 Comments


EmoticonEmoticon