Hujan Bonus Dari Program Isi Ulang Kartu Tri

Catatan Asep Haryono

"WOOWW!! Kamu dapat Pulsa Rp 20rb utk nelpon kemana aja dari Isi Ulang Enjoy! Berlaku 12 jam. Utk cek kuota, kirim SMS ke 123 ketik INFO"  adalah bunyi sms pemberitahuan dari kar tu TRI saat saya mengisi ulang kartu Tri saya nomo 08977749*** kemarin Senin (13/3) siang. Selain itu masih ada sms pemberitahuan bahwa saya mendapat hadiah 10 POIN dari Emot karkater BonsTri (Bonus Tri)

Ini bukan HOAX, tapi memang benar benar hadiah kejutan dari program isi ulang Enjoy dari kartu TRI. Bagi para fans dan pengguna kartu TRI tentu bonus bonus seperti ini sangat dinanti dan tentunya sangat menyenangkan. Setiap kali isi ulang kartu TRI minmal Rp.5.000,- saja baik dari voucher maupun isi ulang melalui sistim transfer sama saja.  Semuanya akan mendapat hadiah kejutan bonus isi ulang dari kartu TRI.  Asyik banged.
BONSTRI : Inilah 4 karakter yang memikat kamu Bray, Odut. Unyit dan Emot.  Mereka akan kamu dapatkan setiap kali kamu isi ulang pulsa kartu TRI. Gambar Internet
BONSTRI : Inilah 4 karakter yang memikat kamu Bray, Odut. Unyit dan Emot.  Mereka akan kamu dapatkan setiap kali kamu isi ulang pulsa kartu TRI. Gambar Internet


Pada dasarnya hujan bonus dari program isi ulang kartu TRI ini ada 2 yakni bonus berbentuk hadiah pulsa atau kuota (Syarat dan ketentuan berlaku) juga hadiah berupa poin dengan nilai berbeda beda setiap harinya yang bisa kamu tukarkan (redeem) dengan berbagai voucher promo atau paket produk Tri.

Catatan :Ada 4 karakter Bonstri yakni Bray, Odut , Unyit dan Emot. Unyit, adalah BonsTri yang paling centil dan cerewet. yang bakal kasih 30 poin untuk kamu. Odut adalah BonsTri yang paling suka ketawa, poinnya 40. Bray adalah BonsTri yang memberi kamu 20 Poin, dan terakhir adalah BonsTri Emot adalah BonsTri yang suka kikuk tapi suka dikangenin , poinnya 10 saja. 
Nah empat karakter ini pasti akan kamu dapatkan setiap kali kamu isi ulang pulsa Tri. Selanjutnya poin poin tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam kejutan lain dari Program Isi Ulang Enjoy dari Tri ini..  

Beberapa bonus kejutan bonus isi ulang kartu TRI lainnya di bawah ini sudah pernah saya dapatkan selain di atas antara lain :

  • Bonus Kuota 1GB jam 12 malam - 12 siang dari Isi Ulang Enjoy! Berlaku 2 hari. 
  • Bonus Kuota 1GB berlaku 6 jam
  • Bonus Kuota 2.5GB jam 12malam - 6 pagi berlaku dua hari
  • Bonus Kuota 3 GB Bonus Moviemax 7 D berlaku selama 7 hari pukul 00.00 - 06.00 WIB (Ini saat dapatkan saat isi ulang kartu tri sebesar Rp.10.000,-).
  • Bonus  Kuota 1 GB SIUL dari jam 00 - 12.00 WIB berlaku 1 hari
  • Bonus 10 FREE SMS ke semua operator berlaku untuk 2 hari
  • Bonus 500 SMS khusus ke sesama TRI berlaku 2 hari
  • Bonus Pulsa 20 Rb untuk menelpon ke sesama TRI berlaku untuk 2 hari.
  • Bonus Pulsa 20 Rb untuk menelpon ke mana aja berlaku untuk 12 jam
  • Bonus Pulsa 30 rb untuk menelpon ke semua operator berlaku selama 6 jam.
  • Bonus Pulsa 100 rb untuk Nelpon/SMS kemana aja dari Isi Ulang Enjoy! Berlaku 3 hari.
  • Bonus 30 Menit telpon ke mana saja (00.00 WiB - 17.00 WIB) berlaku 2 hari
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Bagaimana Menukar Bonus Poin BonsTRI
Sayang sekali untuk melakukan redeem (penukaran) poin poin BonsTRI untuk saat ini hanya bisa diakses smartphone saja.  Ketik saja alamat BonsTri.co.id di layar smartphone kamu maka kamu akan melihat menu menu yang ada dalam website tersebut antara lain : BonusTri-ku , Bagikan BonusTri dan Tukar BonsTri.  

Jika kamu beruntung maka kamu akan bisa langsung menukarkan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan dengan berbagai pilihan Bonus Tri yang bisa kamu pilih misalnya seperti e-voucher, T-Shirt, MUG adapan stiker. Masing masing hadiah memiliki nilai POIN nya masing masing.  Misalnya untuk menukar 1 (satu) T-Shirt senilai 2000 Poin. Begitu seterusnya.  Masih banyak lagi kejutan hadiah dari Bonus Tri (BonsTri) dari program isi ulang asyik kartu TRI ini.
  (Asep Haryono)  

0 Comments


EmoticonEmoticon