Aksinya Bareng Sheila On 7 Dikritik, Begini Reaksi Cita Citata

Suara.com - Cita Citata menjadi salah satu penyanyi yang berkolaborasi dengan Sheila On 7 (SO7) di konser bertajuk Sebuah Kisah Klasik pada Jumat (14/9/2018) lalu.

Namun, penampilan Cita menuai kritik saat duet membawakan lagu Bila Kau Tak Disampingku milik SO7. Suara Cita dinilai sumbang dan tak bisa mengimbangi sang vokalis, Duta.

Tak tahan dengan hujatan yang mampir di kolom Instagram-nya, Cita Citata akhirnya angkat bicara.

Penampilan Cita Citata saat konser di Los Angeles. (Instagram)
Penampilan Cita Citata saat konser di Los Angeles. (Instagram)

"At that time di stage semua penonton nyanyi, termasuk Mas Duta (vokalis SO7) memberikan kesempatan untuk penonton menyanyi, jadi suaraku lebih dominan daripada mas Duta alhasil suaranya terdengar aneh dari lagu aslinya," tulis Cita di Instragram Stories.

Menurut Cita Citata, penampilannya di atas panggung waktu itu tak maksimal lantaran kurang latihan bersama SO7.

"Dan kalian tentu nggak bisa expect too much karena nada gue ketinggian, ambil rendah kerendahan (nada cowo), kumaha atuh cuma GR sekali doang... Emang dasarnya nggak suka ya jelek aja..mau guling-guling juga," tulisnya.

Kendati begitu, Cita Citata tetap merasa bangga dengan penampilannya itu. Sebab, dia ditunjuk langsung oleh stasitun televisi yang mengadakan konser tersebut.

"But i really appreciate buat diri gue sendiri ya. Ternyata gue dipanggil Trans7 untuk bisa duet bareng Sheila On & berarti mereka percaya gue mampu dan gue di sini cuma berusaha..netizen yang berkomentar," tulis Cita Citata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/173846/aksinya-bareng-sheila-on-7-dikritik-begini-reaksi-cita-citata

0 Comments


EmoticonEmoticon