Ngaku Sombong, Nikita Mirzani Blak-blakan soal Mobil Rp 2,6 M

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani menjelaskan secara spesifik mobil baru yang dibelinya,  Mercedes Benz tipe S450. Demi memiliki mobil itu, ibu dua anak ini sampai menggelontorkan dana Rp 2,6 miliar.

"Ini gue beli mahal. Pilih ini karena kan gue orangnya sombong ya. Terus gue milih mobil itu karena yang di Indonesia baru dipakai sekitar, yah sekarang baru gue orang ke tujuh," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Kata pemain film Comic 8 ini, inden mobil tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Hal tersebut terjadi lantaran status selebritis yang disandang.

"Harusnya tiga bulan lebih, tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal ya di sini, jadi lebih cepat. Padahal harusnya tiga bulan,"  ujar Nikita Mirzani.

Sejauh ini pun, Nikita Mirzani pribadi merasa puas dengan fasilitas yang tersedia di mobil mewahnya itu. 

"Beuuhh ada tempat pijitnya bo, bisa main PS di dalam, bisa bobo-an gitu kan. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan nggak terasa gitu. Terus sunroof bisa di buka depan belakang, di kursinya ada pendinginnya ada pemanasnya," ungkap Nikita Mirzani.

Terakhir, ia sempat berseloroh hatersnya tidak akan sanggup membeli mobil tersebut. "Kalau netizen mah nggak sanggup beli say," kata Nikita Mirzani. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/161515/ngaku-sombong-nikita-mirzani-blak-blakan-soal-mobil-rp-26-m

0 Comments


EmoticonEmoticon