Sule dan Lina Resmi Cerai

Suara.com - Pasangan artis Sule dan Lina akhirnya resmi bercerai. Biduk rumah tangga yang dibina selama 20 tahun itu menemui titik akhir setelah hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, meresmikan perpisahan mereka, Kamis (20/9/2018).

Sidang putusan tidak dihadiri oleh kedua belah pihak, penggugat maupun tergugat. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]
Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]

"Putusan tadi telah mengabulkan gugatan Lina dan menolak sebagian," ujar kuasa hukum Lina usai persidangan.

Soal hak asuh anak, keduanya sepakat untuk tidak terlalu mempermasalahkan. Sule dan Lina rupanya ingin keempat anaknya diurus bersama-sama, tanpa terikat aturan apapun.

"Artinya tentang anak tadi juga itu tidak ada putusan, baik ke Lina atau Sule. Keputusannya itu tetap diasuh keduanya bersama-sama, sehingga tidak ada lagi satu pihak yang mengklaim bahwa hak satu anak ada di salah satu pihak," sambungnya lagi.

Sule dan istri (instagram).
Sule dan istri (instagram).

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998 dan dikaruniai empat orang anak, termasuk pelantun 'Kesempurnaan Cinta', Rizky Febian. Lina mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap suaminya setelah melalui percekcokan panjang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/144316/sule-dan-lina-resmi-cerai

0 Comments


EmoticonEmoticon