Terungkap, Pernikahan Delon Thamrin Bermasalah Sejak Bulan Ketiga

Suara.com - Perceraian pasangan artis Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Keduanya sudah sepakat berpisah setelah mengarungi pernikahan selama delapan tahun.

Yeslin Wang sebagai pihak penggugat pernah mengungkap bahwa permasalahannya dengan sang suami sudah tercipta sejak tahun pertama pernikahan mereka. Belakangan terungkap bahwa konflik terjadi sejak tiga bulan setelah mengikat janji suci.

Delon Thamrin dan istri ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016) [suara.com/Ismail]
Delon Thamrin dan istri ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016) [suara.com/Ismail]

"Setelah tiga bulan menikah sebenarnya," ujar Yeslin Wang dalam vlog pribadi Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube, belum lama ini.

Yeslin Wang tak sepenuhnya menyalahkan Delon Thamrin atas retaknya rumah tangga mereka. Pesinetron kelahiran 4 Juni 1983 itu menyatakan bahwa keputusannya untuk menikah setelah tiga bulan berpacaran terasa terlalu terburu-buru.

"Sebenarnya mungkin salahnya nggak 100 persen di Delon, mungkin juga salah di aku karena aku buru-buru menikah. Setelah menikah baru kami mengenal pribadi satu sama lain luar dalam," ucap Yeslin Wang.

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

"Aku punya list ekspektasi aku ke Delon. Dan Delon di awal tuh kayak gitu, makanya aku mau nikah. Begitu menikah, ternyata dia menjadi orang yang benar-benar berbeda," sambungnya lagi.

Kini, keputusan Yeslin Wang untuk berpisah dengan Delon Thamrin seakan sudah tak bisa diganggu gugat. Sahabat Sandra Dewi itu bahkan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bahagia tanpa kehadiran Delon di sisinya.

"Iya (bahagia), sayangnya iya, aku bahagia," ujar Yeslin Wang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/135117/terungkap-pernikahan-delon-thamrin-bermasalah-sejak-bulan-ketiga

0 Comments


EmoticonEmoticon