Yura Yunita Masuk 3 Nominasi AMI Awards 2018

Suara.com - Penyanyi Yura Yunita kembali masuk nominasi di penghargaan ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-21. Untuk 2018 ini, pelantun lagu "Intuisi" itu masuk di tiga nominasi.

"Untuk tahun ini alhamdulillah dapat lagi sebagai Penyanyi Wanita Terbaik AMI Awards, dan juga ada dua nominasi lainnya. Untuk lagu 'Harus Bahagia' Produser Terbaik dan juga Pencipta Lagu Terbaik untuk Mas Yovie Widianto dan Mas Ari Renaldi," kata Yura Yunita, di acara konfrensi pers Malam Puncak AMI Awards 2018 di Auditorium Tower 1 Lantai 7 MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Bagi perempuan 27 tahun itu, masuk nominasi dan bisa berhasil mendapatkan penghargaan dijadikan pemicu untuk berkarya lebih baik lagi.

"Ini bermakna dan jadi sesuatu pemicu untuk para musisi untuk jauh lebih bagus lagi. Rasanya kalau nggak ada acara kayak gini jadi kurang lengkap aja," tutur Yura Yunita.

Bagi perempuan bernama asli Yunita Rachman itu masuk nominasi di AMI Awards bukan hal pertama. Bahkan di tahun lalu, dia berhasil menang di dua penghargaan.

"Menang sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik untuk lagu 'Intuisi' dan juga sebagai Penyanyi Pop Lagu Terbaik," jelas Yura Yunita.

Reza Rahadian dan Yura Yunita. (Ismail/Suara.com)
Reza Rahadian dan Yura Yunita. (Ismail/Suara.com)

Namun keberhasilannya meraih dua penghargaan di tahun lalu, tidak membuat Yura Yunita merasa terbebani untuk menang di AMI Awards tahun ini.

"Kalau menang kalah menurut aku bukan sesuatu hal yang penting dan nggak pernah aku pikirin juga. Yang paling penting adalah karyanya bisa diterima sama teman-teman," tutur Yura Yunita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/165000/yura-yunita-masuk-3-nominasi-ami-awards-2018

0 Comments


EmoticonEmoticon