Salah Kamar, Ngambek, Kemudian Kondangan

Ini sebuah drama pementasan, dengan judul : "SALAH KAMAR"

Ahok bersama timses datang duluan, malah masuk ruangan lain, lihat penampakan dalam ruangan. Gak ada siapa-siapa selain si NGOTAK-NGOTAK.





Anies masuk ruangan yang sesuai dengan tempat yang di sediakan oleh KPUD. Penampakan dalam ruangan Anies terlihat begitu ramai, dan disinilah acara dimulai.

Kenapa Ahok bisa salah ruangan?

Kesombongan paslon no.2 meminta penyambutan. Ketika tidak ada yang menyambut maka miss komunikasi dengan panitia, membuat kubu Ahok inisiatif masuk ruangan siluman. Entah apa yang ada dibenak mereka sampai menahan gengsi untuk beritahu bahwa mereka sudah datang. Mereka malah menahan gengsi utk melapor pada KPUD.

Bahkan disebutkan dalam undangan, pukul. 18.00 - 19.30 adalah acara makan bersama, tapi karena SOMBONGNYA SI NGOTAK-NGOTAK belagak sok cihuy minta di datangi oleh KPUD. Padahal KPUD tidak tau kedatangan si NGOTAK.

Bidjimane mo tau kalau ente sama pasukan sengaja diem agar dinilai "di cuekin". Kayak maen petak umpet ente..😂😂.

Tim ahok menunggu moment. Saat jam sudah berjalan dan merasa belum dimulai, mereka kabur tanpa permisi dan membuat berita sepihak bahwa mereka di cuekin dan acara terkesan molor. Dan mereka gak biasa molor. Karena mereka selalu on time.

Padahal, Ahok pernah buat kebijakan saat bulan puasa. Seluruh PNS harus masuk pukul 07.00 pagi. Tapi Ahok malah dateng pukul 08.30 pagi. Saat ahok ditanya dia ngeles, emang rada kesiangan.

Berita Ahok kesiangan ngantor di sini ==> Ahok Kesiangan Ngantor

Jadi Ahok sok belagak ontime untuk mencitrakan dirinya si tepat waktu. Karena moment ini bisa dijadikan kampanye baru bahwa paslon no. 2 sedang di dzolimi dan di sakiti, hingga timbul simpati. [sb]

Akhirnya Ngambek dan Pilih Kondangan

Tak lama kemudian, Ahok tampak kesal dan kemudian berbicara dengan Djarot. Mereka langsung keluar dari aula sambil beberapa kali mengomel.

"Kami sudah tunggu dari jam tujuh, ada kawinan, kalau jamnya pas jam 8 kita bisa ke kawinan dulu. Pak Panda Nababan kan nikahin anak," kata Ahok.

Panda Nababan, 73 tahun, adalah politikus dan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDIP. Sebelum masuk PDIP, Panda adalah wartawan di berbagai media. Kabarnya, Presiden Joko Widodo hadir pada acara kondangan anak Panda Nababan.

0 Comments


EmoticonEmoticon