Sule Resmi Cerai dari Lina, Ke-4 Anak Pilih Dirawat Ayahnya

Suara.com - Keempat anak Sule dan Lina memilih dirawat dan tinggal dengan sang ayah di rumah yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat usai putusan sidang cerai dibacakan.

Hal itu diungkapkan oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule dihubungi melalui sambungan telepon.

"Anak-anak ikut Kang Sule. Dulu Lina minta dua hak asuh anak. Tapi karena dicabut, jadi semua anaknya ikut Kang Sule," kata Dose Hudaya, Kamis (20/9/2018).

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Jelang sidang putusan cerai, Lina memang memilih mencabut permohonan mengenai hak asuh dua anak-nya yang masih berusia dini, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

Di sisi lain, Abdurrahman selaku pengacara Lina mengungkap anak-anak Lina dan Sule sejatinya bakal tetap diasuh bersama.

"Tentang anak tadi juga itu tidak ada putusan, baik ke Lina atau Sule. Keputusannya itu tetap diasuh keduanya bersama-sama. Sehingga tidak ada lagi satu pihak yang mengklaim bahwa hak satu anak ada di salah satu pihak," ujar Abdurrahman.

Komedian sule tengah berakting  (@ferdinan_sule/instagram).
Komedian sule tengah berakting (@ferdinan_sule/instagram).

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998 dan dikaruniai empat orang anak, termasuk pelantun "Kesempurnaan Cinta", Rizky Febian.

Lina mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap suaminya setelah merasa melalui percekcokan panjang tanpa solusi. Keduanya pun resmi dinyatakan bercerai perhari ini. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/155824/sule-resmi-cerai-dari-lina-ke-4-anak-pilih-dirawat-ayahnya

0 Comments


EmoticonEmoticon