Permintaan Mut'ah Ditolak, Lina Tak Dapat Rumah dari Sule

Suara.com - Gugatan perceraian yang dilayangkan istri Sule, Lina akhirnya dikabulkan Majelis Hakim dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (20/9/2018).

Kendati begitu, Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule mengungkap ada poin lain dalam gugatan Lina yang tidak dikabulkan Majelis Hakim.

Sule dan istri (instagram).
Sule dan istri (instagram).

"Sudah, sudah resmi bercerai. Cuman cerainya saja yang dikabulkan. Permohonan (nafkah) mut'ah juga tidak dikabulkan," ujar Dose Hudaya dihubungi wartawan.

Di situ, ibu Rizky Febian ini meminta mut'ah atau nafkah setelah bercerai berupa rumah dari Sule. Namun, permintaan itu ditolak.

"Dia kan minta mut'ah berupa rumah. Kalau Sule terhadap permintaan Lina, dia menyerahkan kepada Majelis Hakim. Gimana Hakim mau memutus seperti apa dia nurut. Tapi hakimnya yang menolak," sambung Dose Hudaya lagi.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Ia juga menambahkan, gugatan soal hak asuh anak sudah dicabut lebih dulu oleh Lina, sebelum sidang putusan dibacakan.

"Jadi awalnya minta cerai, minta mut'ah rumah dan hak asuh anak kan. Tapi hak asuh dicabut (oleh Lina) dan mut'ah ditolak hakim," kata Dose Hudaya.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998 dan dikaruniai empat orang anak, termasuk pelantun 'Kesempurnaan Cinta', Rizky Febian. Lina mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap suaminya setelah melalui percekcokan panjang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/151915/permintaan-mutah-ditolak-lina-tak-dapat-rumah-dari-sule

0 Comments


EmoticonEmoticon