Teman Seperjuangan Prihatin Dede Idol Ditangkap Kasus Pencurian

Suara.com - Penangkapan Dede Richo Ramalinggam alias Dede Idol oleh Polisi ikut dikomentari Aris. Aris merupakan teman seperjuangan Dede saat sama-sama mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008.

"Saya sebagai sahabat sangat prihatin, semoga Richo bisa diberikan ketabahan," kata Aris kepada awak media, Kamis (20/9/2018).

Selama mengenal Dede, Aris menilai lelaki asal Medan itu merupakan pribadi yang baik dan mudah bergaul. Soal mengapa Dede sampai menjadi bandit, Aris yakin pasti ada alasan kuat.

Aris Idol. [Instagram @aris_mania08]
Aris Idol. [Instagram @aris_mania08]

"Sosial terhadap kawan, juga baik. Saya berpikir dia begitu karena faktor himpitan ekonomi aja kali ya, sampai dia nekat berbuat seperti itu,"

Sebelumnya Dede Idol diringkus kepolisian karena terlibat pencurian bermodus pecah kaca mobil. Dia ditangkap bersama kakaknya, Deni Fredla Ochrels (34) di rumah kontrakannya, Tangerang, Banten, pekan lalu.

Polisi harus menembak Dede di bagian kakinya karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap. Ternyata setelah diinterogasi, Dede dan kakanya sudah setahun terakhir menjadi perampok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/152116/teman-seperjuangan-prihatin-dede-idol-ditangkap-kasus-pencurian

0 Comments


EmoticonEmoticon